RSS

MB 4048 is..

16 May

AN AWESOME SUBJECT!

I really like the idea of having subject that encourage the students to think and express their mind without any limitation!

Saya rasa itu lah hal yang saya amat sangat rasakan ketika menjalani mata kuliah ini. Tidak hanya sekedar membuat blog berisi tulisan belaka namun di setiap perkuliahanya Pak Apiq menghadirkan berupa games games seru yang berupa teka teki yang mengasah parah mahasiswa untuk berpikir sekreatif mungkin!

Selain itu kuliah ini sangat membantu untuk melatih bagaimana mengungkapkan pikiran kita ke dalam tulisan seperti yang saya sebutkan di post saya beberapa waktu lalu.

Kuliah ini juga menghadirkan beberapa dosen tamu yang menurut saya dosen tamu yang sangat inspiratif dan tidak membosankan seperti Adi Panuntun dan Budi Rahardjo. Banyak sekali yang saya dapatkan dari beliau-beliau ini terutama bagaimana pola mereka berpikir yang menurut saya sangat amat berbeda dan tentu saja kreatif!

Ilmu lain yang saya dapat adalah bagaimana membuat suatu bisnis model yang baru dan berbeda dengan beberapa metode yang diberikan tanpa memberi batasan bagi saya untuk berkreasi dan membuka pikiran saya dengan hal-hal baru!

Terimakasih kepada Pak Apiq, salah satu dosen yang benar-benar tahu bagaimana membuat situasi kelas yang kondusif namun tetap fun, serta Kak Bayu yang sudah sabar dan telaten untuk menanggapi ide-ide mahasiswanya yang terkadang kelewat kreatif (?).

Kalo kata Om Mario Teguh sih Salam Super!

 
1 Comment

Posted by on May 16, 2011 in Uncategorized

 

One response to “MB 4048 is..

  1. andin

    May 18, 2011 at 12:20 pm

    CI emang fun banget sihhh kelasnyaaa

     

Leave a Reply

 
